Kenapa Harus Properti Syariah

Kenapa Harus Properti Syariah?

1. Solusi Bagi Seluruh Masyarakat

Dengan adanya Properti Syariah akan memudahkan seluruh masyarakat memiliki properti halal yang selama ini kebanyakan properti masih menggunakan sistem konvensional (RIBA) dalam transaksinya serta tidak sesuai dengan ketentuan-ketentuan Syariat Islam.

2. Menumbuhkan Ekonomi Islami
Dengan Anda memutuskan membeli Property di Property Syariah maka Anda termasuk dari bagian penggrak ekonomi syariah di Indonesia.

3. Mewujudkan Lingkungan Islami
Dengan Anda memutuskan membeli property di Property Syariah maka akan terwujud sebuah lingkungan yang Islami sehinnga dengan lingkungan Islami tersebut akan hadir sebuah ketentraman antar masyarakat.

4. Tanpa Perantara KPR Bank Konvensional / Syariah
Property Syariah tidak menggunakan perantara apapun dalam transaksinya sehingga Pihak Konsumen bertransaksi langsung kepada Pihak Developer pemilik property.

5. Pembayarannya Flat (Tanpa Penambahan)
Property Syariah dalam transaksi pembayarannya Flat. Akibat dari tidak adanya bunga, angsuran kredit pada properti syariah tidak akan mengalami kenaikan setiap bulannya. Cicilan flat dan bebas dari riba.

6. Tidak Ada Penyitaan
Property Syariah tidak menerapkan sistem sita, jadi Pihak Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerugian karena rumahnya di sita karena tidak sanggup lagi melunasi pembayaran kredit.

7. Tidak Ada Biaya Denda Keterlambatan
Inilah yang membuat Pihak Konumen akan merasakan kenyamanan dalam proses transaksi karena tidak ada biaya denda keterlambatan.

8. Tidak Menggunakan Jasa Asuransi
Property Syariah tidak menggunakan jasa asuransi apapaun karena terdapat unsur ketidakjelaskan (DHARAR).

9. Tidak Menerapkan BI Checking
Property Syariah tidak menerapkan BI Checking karena hal ini membatasi seseorang untuk memiliki property, Jadi, semua orang bisa memiliki property yang ia inginkan tanpa membatasi pekerjaan dan status karyawan.

10. Transaksinya Murni Jual-Beli
Property Syariah transaksinya langsung antara Pihak Konsumen dengan Pihak Developer tanpa ada perantara apapun sehingga murni Jual – Beli yang akan diberkahi.

Jadi, Sekarang sudah tahu kan Kenapa Harus Properti Syariah?
Mana yang lebih baik menurut Anda? Property Konvensional atau Property Syariah?

perumahan-syariah-madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai percakapan
1
Penawaran Menarik Khusus via WA
Selamat datang di Perumahan Madiun Kota

Promo dan Penawaran Menarik Khusus via WA, Info klik disini