Alasan Hunian di Perumahan Menjanjikan

rumah-madiun-kota

ALASAN MEMILIH HUNIAN DI PERUMAHAN

Hunian sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi masyarakat, terlebih seiring dengan perkembangan zaman tuntutan agar dapat memiliki hunian sendiri sudah menjadi sebuah keharusan. Selain sebagai tempat tinggal, memiki hunian juga merupakan sebuah investasi yang menjanjikan. Alasan memilih perumahan pun bervariasi tergantung dengan keinginan dan kebutuhan pembeli. Apalagi, saat ini sudah banyak pengembang yang menawarkan konsep perumahan dengan sejumlah fasilitas terbaik. Tak salah jika masyarakat kini banyak memilik membeli hunian di perumahan dibandingkan harus membangun sendiri, khususnya di area perkotaan.

Praktisi Properti Sumsel, Novrizal Handoko berpendapat, nominal yang lebih banyak dikeluarkan untuk mempunyai rumah di dalam satu perumahan daripada membangun sendiri tidak menjadi kendala berarti bagi pembeli. Inilah menjadi pertimbangan mengapa tinggal di perumahan masih menjadi pilihan utama, khususnya bagi milenial. Berikut alasan mengapa hunian di perumahan lebih menjanjikan versi kumparan.com.

 

1. Lingkungan yang tertata baik

Alasan memilih hunian di perumahan yang pertama adalah penataan lingkungan. Rumah yang bersusun rapi dengan jalan yang lebar serta sarana yang tertata rapi menjadikan tinggal di perumahan menjadi impian banyak orang.

 

2. Keamanan dan kenyamanan

Kondisi keamanan dan kenyamanan, serta suasana yang dibuat sedemikian rupa oleh pengembang serta keamanan 24 jam, menjadikan penghuni yang tinggal di perumahan merasa lebih tenang untuk tinggal di rumah maupun berktivitas di luar rumah. Sehingga tidak menghawatirkan rumah beserta isinya saat rumah ditinggalkan.

 

3. Fasilitas

Fasilitas yang disediakan pengembang dalam satu perumahan, seperti taman bermain, jogging track, kolam renang, dan fasilitas lainnya adalah salah satu alasan mengapa pembeli berani mengeluarkan uang lebih untuk tinggal di perumahan.

 

4. Prestise

Tinggal di perumahan tentu membuat penghuninya lebih terangkat secara status sosial. Bahkan banyak jargon yang mengatakan dimana tempat yang kita tinggali menunjukkan berada di kelas manakah status sosial penghuninya.

 

5. Investasi

Membeli perumahan yang mulai dibangun atau sedang dalam proses bangun tentu saja akan mendapat harga spesial yang lebih rendah, dengan sedikit menunggu sehingga perumahan selesai tentu saja capital gain yang didapatkan akan sangat signifikan sebagai nilai investasi.

 

jual-rumah-madiun-kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai percakapan
1
Penawaran Menarik Khusus via WA
Selamat datang di Perumahan Madiun Kota

Promo dan Penawaran Menarik Khusus via WA, Info klik disini